Game Review : Fram Frenzy 3

Selasa, 17 November 2020

 Farm Frenzy 3


Platform : Microsoft Windows

Genre : Time Management, strategi

Tema  : Farming

Rating (ESRB atau lainnya) : Everyone

Deskripsi :

Fram Frenzy 3 adalah series ke-3 dari permainan Fram Frenzy. Permainan ini dikembangkan oleh “Alwar” dan dipublikasikan oleh iWin.com sejak 6 Januari 2010. Permainan bertemakan farming ini begitu menarik dengan berbagai macam hewan ternak berbeda dari 5 negara. Terdiri dari 95 level dan Anda akan menemui 33 barang berbeda yang dapat diproduksi dari kegiatan peternakan.

Story :

Scarlett, merupakan seorang gadis muda yang sukses dalam mengelola peternakan. Kebetulan salah seorang temannya mengalami masalah akibat bencana yang terjadi dan meminta bantuannya. Scarlett mencoba membantu dengan mengumpulkan, mengembangbiakkan, dan membuat barang hasil olahan pertanian. Pada permainan Fram Frenzy 3 ini digambarkan Scarlett menjalankan peternakan pada 5 negara berbeda dengan karakteristik dan macam-macam produk yang berbeda. Bagaimana keseruan Scarlett dalam menternakkan berbagai macam hewan dan membuat 33 jenis produk berbeda pada 5 negara tersebut?

Aturan main utama :

Terdapat instruksi permainan yang akan memudahkan Anda untuk memahami cara bermain pada Fram Franzy. Pada awal permainan Anda akan diberikan fasilitas seperti hewan, alat produksi tertentu, dan atau sejumlah uang. Anda akan diminta untuk melakukan pengelolaan pada fasilitas yang tersedia untuk mencapai goals yang diberikan. Selesaikan semua goals dengan waktu yang lebih cepat agar memperoleh bonus tambahan yang lebih banyak. Dapatkan medali emas saat menyelesaikan level sebelum waktu tertentu.

Gunakan bonus uang dari permainan untuk meningkatkan kemampuan item pada permainan. Manfaatkan resource sebaik mungkin untuk menyelesaikan setiap level dengan lebih cepat. Berhati-hatilah pada hewan pengganggu yang memakan hewan ternak Anda, seperti beruang dan singa. Segera tangkap dengan klik beberapa kali pada hewan tersebut dan penjarakan dia. Anda juga bisa menjualnya secara langsung atau memanfaatkannya untuk dihias agar memperoleh uang yang lebih banyak saat dijual.

 

Skenario

Terdapat lima negara dengan lima skenario berbeda dalam permainan. Nikmati sensasi menjalankan peternakan dengan suasana berbeda pada masing-masing negara.



Apa yang menarik dari Fram Frenzy 3?

Cerita, animasi, dan sound effect membawa para pemain pada dunia peternakan yang sesungguhnya. Terdapat 95 level dari 5 latar belakang cerita yang berbeda sangat mengantang untuk diselesaikan. Dengan variasi yang banyak dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi, Anda tidak perlu takut merasa bosan. 4 Jenis kesenangan yang dapat Anda peroleh dari permainan Fram Frenzy 3:

1.     Achiever (A)

Pemain akan memperoleh achivement berupa piala emas setiap kali menyelesaikan level sebelum waktu yang diminta. Banyak awards yang dapat diperoleh pemain setelah menyelesaikan misi tertentu. Mainkan Fram Frenzy 3 dan jadilah presiden terbaik dari serikat petani. Raih tingkat tertinggi dan panen benih kesuksesan Anda!

2.     Explorer (X)

Jelajahi 5 negara berbeda dan cari tahu hewan apa yang dapat Anda ternakkan di sana. Anda akan melihat bagaimana setiap tempat memberikan Anda tantangan yang baru dengan berbagai cara penyelesaian masalah yang berbeda.

3.     Killer (K)

Saat Anda merasa penat menjalani peternakan yang biasa-biasa saja, lampiaskan perasaan Anda untuk membunuh hewan-hewan pengganggu dan menjadikannya sumber penghasil uang yang banyak.

4.     Not Fun (NF)

Saat Anda merasa penat dengan aktivitas sehari-hari, mainkanlah level dengan durasi yang 3 – 10 menit untuk mendapatkan kesenangan. 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger