Fortnite Battle Royale

Senin, 23 November 2020




 

Klasifikasi:

Genre    : Battle Royale, Survival

Tema     : Fun, War and Build Structure

Rating    : Teen

Fortnite adalah video game online yang dikembangkan oleh Epic Games dan dirilis pada tahun 2017 . Ini tersedia dalam tiga versi mode gim berbeda yang memiliki gameplay umum dan mesin gim yang sama yaitu Fortnite: Save the World, Fortnite Battle Royale, Fortnite Creative. Pada Artikel ini saya hanya akan membahas Fortnite Battle Royale. Battle Royale dirilis untuk platform, Windows, macOS, Playstation, Xbox One, dan juga untuk Nintendo Switch , iOS , dan perangkat Android .

Fortnite Battle Royale (Free to play) adalah game pemain-lawan-pemain untuk hingga 100 pemain, memungkinkan seseorang bermain sendiri, dalam duo, atau dalam skuad (biasanya terdiri dari tiga atau empat pemain). Pemain tak bersenjata menjatuhkan udara dari "Battle Bus" yang melintasi peta game. Ketika mereka mendarat, mereka harus mengais senjata, item, sumber daya, dan bahkan kendaraan sambil mencoba untuk tetap hidup dan menyerang serta menghabisi pemain lain. Selama satu putaran, area aman peta menyusut ukurannya karena badai beracun yang datang; pemain di luar ambang itu menerima kerusakan dan dapat dihilangkan jika mereka gagal untuk segera dievakuasi. Ini memaksa pemain yang tersisa ke ruang yang lebih sempit dan mendorong pertemuan pemain. Pemain, duo, atau skuad terakhir yang tersisa adalah pemenangnya.

Pemain dapat menggunakan beliung mereka untuk merobohkan struktur yang ada di peta untuk mengumpulkan sumber daya dasar yaitu kayu, batu bata, dan logam. Selanjutnya, di semua mode, pemain dapat menggunakan material ini untuk membangun benteng, seperti dinding, lantai, tangga, dan kerucut. Potongan benteng seperti itu dapat diedit untuk menambahkan benda-benda seperti jendela atau pintu. Bahan yang digunakan memiliki sifat ketahanan yang berbeda dan dapat diperbarui menjadi varian yang lebih kuat dengan menggunakan lebih banyak bahan dengan jenis yang sama. 

Di Battle Royale, ini menyediakan sarana untuk dengan cepat melintasi peta, melindungi diri dari tembakan musuh, atau untuk menunda musuh yang maju. Pemain didorong untuk menjadi sangat inventif dalam merancang benteng pertahanan mereka di Creative.

Dalam Battle Royale , V-Bucks dapat digunakan untuk membeli item kosmetik seperti model karakter atau sejenisnya, atau juga dapat digunakan untuk membeli tiket pertempuran game , perkembangan hadiah penyesuaian bertingkat untuk mendapatkan pengalaman dan menyelesaikan tujuan tertentu selama perjalanan.season Battle Royale.

Kenapa game ini terbaik bagi saya?

  1. Menantang, perlu giat latihan dulu, kalo dah bisa jadi bangga
  2. Unik, beda jauh sama game battle royale lain
  3. Butuh kecepatan tangan dan kecepatan pengambilan keputusan melalui kebiasaan yang terus dilatih
  4. Banyak mode game di creative, banyak customizablenya, banyak event2 seru dan banyak cup, pokonya semua banyak
  5. Battle pass cukup sekali beli/bayar, untuk season depan bisa kekumpul lagi vbucksnya dari battle pass season lalu

Funnya dimana?

Fornite Battle Royale adalah game yang bersifat kompetitif, sehingga pemain biasanya akan merasa senang ketika bisa memamerkan skillnya seperti build yang cepat dan aim yang bagus, sehingga dapat dengan mudah mengalahkan pemain lain dan memenangkan game. Selain itu, sangat banyak variasi skin dan item-item dan juga emote(dance) untuk saling dipamerkan. Fornite Battle Royale adalah tipe fun Socializer.

Tampilan gameplay solo Fortnite Battle Royale

Tampilan gameplay solo Fortnite Battle Royale

Tampilan di Mobile


Saat terjun dari battle bus


Contoh skin di Fortnite



Video Trailer Fortnite


Video demo play


Link download :




05111740000079 / Najatul Muslim Dinatra


Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger