Review Game : Summoners War

Rabu, 18 November 2020

Summoners War : Sky Arena



Genre : RPG (Turn-Based RPG)
Theme : Fantasy
Rating : Teen


Apa itu ?





Summoners War: Sky Arena, adalah mobile turn-based strategy massively multiplayer online game yang dibuat oleh pengembang game Korea Selatan, Com2uS. Game ini diumumkan dan dirilis di Electronic Entertainment Expo pada 12 Juni 2014 untuk perangkat iOS dan Android.


Aturan Main Utama


Summon Monster



Adalah salah satu cara mendapatkan monster impian pemain dimana ada beberapa Item yang bisa digunakan untuk merandom monster yang akan didapat dengan presentase berbeda beda

Rune



Adalah item yang digunakan untuk memperkuat monster kita sesuai dengan strategi monster kita apakah mau dibuat Attack, Tank, Initiator, atau Support.

Battle




Bertarung dengam komposisi monster kita masing masing dengan bergiliran sesuai status monster kita masing masing (Turn-Based). 

Energy



Adalah item yang terkonsumsi setiap kali kita melakukan battle. Terdapat 3 jenis energy diantaranya Energy, Dimensional Hole Energy, dan Arena Invitation. setiap energy mempunyai recharge time yang bervariasi juga.

Uang
Sistem pembelian dalam game ini menggunakan 2 tipe yaitu Mana stone dan Crystal. Mana stone dapat diperolah dari drop item, menjual item, menukarkan dengan Crystal, Event, dan pembelian online secara langsung Crystal bisa diperolah melalui drop item, Event, dan pembelian online secara langsung saja.

dan masih banyak hal lainnya.

Scenario

Terdapat 8 jenis yang berbeda yaitu Main Scenario, Arena, Trial of Ascension, Rift of Worlds, World Boss, Guild Event, Dimension Hole, dan Dimensional Rift. setiap battle mempunyai kesulitan yang berbeda beda, tujuan yang berbeda beda, strategi yang berbeda, dan Drop Item yang berbeda beda.


ScreenShot


Main Scenario



Arena



Trial of Ascension



Rift of Worlds



World Boss



Guild Event



Dimension Hole







Dimensional Rift



Kenapa ini terbaik?

  • Sangat ditentukan oleh strategi dan keberuntungan player masing masing
  • Grafik dan animasinya sangat bagus mengingat ini game HP
  • Membutuhkan waktu yang relatif sebentar untuk menguasai game
  • Tapi membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi top tier player (sangat butuh farm)
  • Bisa sambil melakukan kegiatan yang lain (Auto farm)

4-Player Personality

  • Achiever : Karena dalam game ini mendapat Monster / Rune yang terbaik bagaikan sebuah mimpi karena kecilnya drop rate yang diberikan dalam game ini.
  • Explorer : Setelah mendapatkan monster / rune baru otomatis strategi akan berubah, akan ada lagi banyak percobaan yang dilakukan player agar komposisi monster dan rune nya menjadi tepat
  • Socializer : Setelah mendapat komposisi dan strategi ayng tepat dan sesuai sasaran maka kita akan bisa mengalahkan player lain di arena dan mendapat medal tertentu yang hanya sedikit orang bisa mendapatkan medal tersebut. Juga bisa bergabung dengan guild dan melaksanakan Event bersama.
  • Killer : Salah satu fitur dalam arena dalam game ini adalah sistem Revenge dimana player yang menyerang kita akan bisa kita balas dengan menyerang juga secara langsung.

Video Trailer






Video Play Demo




Link Game : Playstore



Muhammad Fatih / 05111740000069






Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger